oleh

Polres Buol Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 Januari 2020

BOUL – Kepolisian Resor (Polres) Buol menggelar upacara kenaikan pangkat periode 1 Januari 2021 bagi perwira dan Bintara Polres Buol yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Upacara yang dilaksanakan di halaman upacara Mapolres Buol ini menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak satu sama lain serta wajib penggunaan masker guna mencegah penyeberan virus corona (covid-19).

Bertindak sebagai Inspektur upacara Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, SIK, selaku Perwira upacara Kabag Sumda AKP Maikun, SH, MH dan Up Kanit Binmas Polsek Momunu , IPDA RIDWAN, S. IP serta di hadiri oleh para PJU dan perwira Staff Polres Buol, Personel yang Naik Pangkat dan  personel Polres Buol.

Adapun personel Polres Buol yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi sebanyak 38 personel yaitu Iptu ke AKP 3 personel, Ipda ke Iptu 2 personel, Aipda ke Aiptu 2 personel, Bripka ke Aipda 2 personel, Brigadir ke Bripka 10 personel, Briptu ke Brigpol 9 personel dan Bripda ke Briptu 10 Personel.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo dalam amanatnya menyampaikan selamat kepada seluruh personel Polres Buol yang memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi

“Ini sebagai penghargaan atas prestasi kerja dan dedikasi serta loyalitas yang telah diberikan selama berdinas dilingkungan Polri,” ucap Kapolres.

Kapolres menuturkan bahwa kenaikan pangkat ini bukanlah suatu hak bagi setiap personel semata, akan tetapi semua itu harus diperjuangkan dan bukan datang dengan sendirinya atau belas kasihan dari pimpinan.

“Kenaikan pangkat kali ini, tidak terlepas dari keluarga yang mempunyai peran dalam pembinaan karir yang bersangkutan di Polres Buol yang kita cintai ini,” tutur Kapolres.

Diakhir amanatnya, Kapolres juga berpesan kepada seluruh peserta upacara agar selalu menerapkan protocol kesehatan setiap beraktivitas.(RED).

Komentar

News Feed