oleh

Kapolres Touna Imbau Masyarakat Tidak Membuat Acara Pada Malam Pergantian Tahun

TOUNA  Kapolres Tojo Una-Una (Touna) AKBP Riski Fara Sandhy, SIK, MIK mengimbau masyarakat untuk tidak membuat acara yang mengundang kerumunan pada malam pergantian tahun baru.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Touna kepada sejumlah media pada saat kegiatan Press Release di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Polres Touna, Kamis (31/12/2020) siang.

Menurutnya, perayaan pergantian tahun baru ditiadakan, Polda Sulteng dan jajaran akan tetap konsisten untuk tidak memberikan ijin keramaian.

“Olehnya, kepada masyarakat khususnya kaum milineal untuk tidak membuat acara terlebih melakukan pesta minuman keras, balap liar, pesta sex, pesta kembang api dan pesta Narkoba,” imbaunya.

Dikatakannya, imbauan ini sebagaimana tertuang dalam Maklumat Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Nomor:Mak/4/XII/2020, tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan libur Natal tahun 2020 dan tahun baru 2021.

“Jadi apabila ditemukan masyarakat yang melaksanakan acara menimbulkan kerumunan kami wajib melakukan tindakan yang diperlukan sesuai peraturan perundang-undangan,” tegas Kapolres.(RED).

 

Komentar

News Feed