oleh

Kapolres Touna Tinjau Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Touna, Sultengsatu.com – Kapolres Tojo Una-Una (Touna) AKBP Riski Fara Sandhy SIK.MIK tinjau kesiapan personel yang bertugas di Pos PAM Operasi Lilin Tinombala 2020, pengamanan Natal dan Tahun Baru, di wilayah hukum Polres Touna, Kamis (24/12).

Dalam melakukan peninjauan ini, Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy didampingi  pejabat utama Polres Touna.

Kapolres Touna, AKBP Riski berpesan  kepada anggota yang bertugas  agar tetap mengamati situasi kamtibmas diseputaran lokasi Pos PAM.

“Laksanakan tugas pokok sebagai pengayom, pelindung dan pelayanan masyarakat dengan cara promoter,” pesan Kapolres AKBP Riski.

Kapolres mengatakan, bahwa pengecekan Pos Pam ini guna meminimalisir sekaligus mencegah terjadinya potensi gangguan kamtibmas jelang Natal dan Tahun Baru,

“Dengan keberadaan Pos Pam serta Personil gabungan dapat menjaga keamanan serta kenyamanan masyarakat sekitar menjelang Natal dan Tahun Baru 2021,” ucap Kapolres.

Diakhir kunjungan dan pengecekan ke Pos PAM Kapolres mengingatkan kepada personel untuk tetap mematuhi aturan pemerintah tentang protokol kesehatan sehingga tidak menimbulkan klaster baru bagi COVID-19.

Sumber: Humas Polres Touna

Komentar

News Feed