oleh

Kapolres Touna Silaturahmi Dengan Kepala UPBU Tanjung Api Ampana

Touna, Sultengsatu.com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres)  Tojo Una-Una (Touna), AKBP Riski Fara Sandhy melakukan silaturahmi dengan Kepala Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Tanjung Api Ampana, Fitrajaya Siwu dan staf UPBU Tanjung Api Ampana,  Rabu (23/12).

Dalam kunjungan silaturahmi perdana ini,  Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy didampingi Kasat Intel Polres Touna, AKP Jamil, Kasat Sabhara Polres Touna, AKP Kukuk Edy Purwanto dan Kasubbag Humas Polres Touna, IPTU Tryanto.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy mengatakan, kunjungan ini merupakan bentuk komitmen untuk membangun silaturahmi yang erat antara Polres Touna bersama jajaran staf UPBU Tanjung Api Ampana.

“Selain melakukan kunjungan silaturahmi, kami juga melakukan pengecekan terhadap personil yang bertugas di Pos Pol UPBU Tanjung Api,” ujar AKBP Riski.

Menurutnya, pengecekan ini dilakukan guna memastikan kesiapan anggota dalam melayani keamanaan penumpang yang berangkat maupun tiba.

“Kami juga menghimbau anggota untuk selalu berinteraksi dengan masyarakat agar tercipta rasa nyaman dan aman dilingkungan bandara serta mengingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,” tukasnya.*****

Komentar

News Feed