oleh

Buka Musyawarah Kerja PMI, Asisten II Setda Bangkep Minta PMI Bangkep Agar Bersinergi Dengan Pemda

Bangkep, Sultengsatu.com – Palang Merah Inindonesia (PMI) Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) menggelar musyawarah kerja tahun 2020, Kamis (17/12) di salah satu rumah makan di Salakan.

Hadir dalam kegiatan ini, Asisten II Sekertariat Daerah (Setda) Kabupaten  Bangkep, Abderiana Loto, MM, mewakili Bupati,  Sekretaris PMI Provinsi Sulawesi Tengah Sudirman M.Si, Anggota DPRD Bangkep, Kepala PMI Bangkep, Dr. H. Abdi Gunawan, MPh dan peserta musyawarah.

Asisten II Setda Kabupaten Bangkep, Abderiana Loto saat membacakan sambutan Bupati Bangkep menyampaikan, atas nama Pemerintah Daerah  menyambut baik atas di selenggarakannya kegiatan musyawarah ini.

“PMI merupakan aset bangsa dan Negara yang perlu di jaga dengan baik dan di kelola secara profesional, netral dan mandiri,” kata Abde.

Selain itu, kata Abde,  PMI juga selalu hadir disetiap waktu ketika dibutuhkan, oleh kerena itu tidak ada satupun alasan yang dapat menyangkal keadaan PMI di dalam kontribusi kita misi kita tugas kita dalam kemanusiaan.

“Kita berharap pasca musyawarah ini semakin menguatkan PMI dalam memberikan pengabdiannya di tengah-tengah masyarakat,” ucap Abde.

Dia berharap kepada PMI Kabupaten Bangkep agar dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah.

“Karena sinergitas adalah salah satu aspek penting dalam memprogramkan pembangunan demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” tutupnya.

Sumber : Decky/Kominfo Bangkep.

Komentar

News Feed