oleh

Pasangan Cudy-Ma’mun Unggul di Touna

Touna,  Sultengsatu.com – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura dan Ma’mun Amin (Cudy-Ma’mun) unggul di Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) dari pasangan calon Hidayat Lamakarate dan Bartholomeus Tandigala (Hebat).

Hal tersebut berdasarkan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara tingkat Kabupaten untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah serta Pemilihan Bupati dam Wakil Bupati Touna tahun 2020, yang digelar KPU Kabupaten Touna, Senin (14/12) di Hotel Grand Pink.

 Pasang calon Rusdy Mastura-Mamun Amin mendapatkan perolehan suara sebanyak 55.980 atau 60, 18 persen, sedangkan pasangan calon Hidayat Lamakarate dan Bartholomeus Tandigala memperoleh suara 37.013 atau 39, 80 persen.

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara tingkat Kabupaten untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah berakhir sekitar pukul 23.30 Wita dengan pengawalan ketat kepolisian Polres Touna yang dipimpin langsung Kapolres Touna.

Sementara untuk Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Perhitungan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Touna tahun 2020, akan digelar besok Selasa (15/12) pukul 08.00 Wita.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Touna, Ketua dan Anggota Bawaslu Touna, Saksi Pasangan Calon Rusdy Mastura dan Ma’mun Amin, Saksi Pasangan Calon Hidayat Lamkarate dan Bartholomeus Tandigala serta PPK 12 Kecamatan se-Kabupaten Touna.(RED).

Komentar

News Feed