oleh

Apel Pelepasan Personel BKO Brimob Polda Kalbar, Kapolres Morut Ucapkan Terima Kasih

Morut, Sultengsato.com – Tidak terasa sudah 13 hari personel Brimob Nusantara asal Polda Kalbar berada di Kabupaten Morowali Utara untuk membantu Polres Morowali Utara melaksanakan pengamanan pesta demokrasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Morowali Utara di tanah Mori.

Kapolres Morowali Utara AKBP Bagus Setiyawan bersama seluruh PJU dan personel Polres Morowali Utara melepas keberangkatan Personel Brimob Nusantara asal Polda Kalbar tersebut dilapangan Apel Polres Morowali Utara, Jumat(18/12).

“Saya atas nama Kapolres Morowali Utara, sangat berterima kasih atas kerjasama, loyalitas serta semangat seluruh rekan-rekan semua dalam membantu Polres Morowali Utara dalam mengamankan Pilkada serentak yang dilaksanakan diwilayah kami,” Ucap Kapolres.

Kami segenap keluarga besar Polres Morowali Utara meminta maaf jika ada pelayanan kami yang kurang selama berada di Morowali Utara, Jaga kesehatan dan tetap perhatikan keselamatan saat berangkat nanti, semoga tiba dengan selamat ditempat tujuan, tetap semangat dan ikhlas dalam bertugas. Semoga apa yang kita kerja menjadi amal bagi kita semua,” tutupnya.

Sebelumnya sebanyak 40 personel Brimob asal Polda Kalimantan Barat Di BKO kan di wilayah hukum Polres Morowali Utara dari tahap Masa Tenang hingga penetapan Rekapitulasi Surat Suara di KPUD.(BM).

Komentar