oleh

Dishub Touna Imbau Pelaku Transportasi Laut Waspada Cuaca Eksrim

Touna, Satusulteng.com – Dinas Perhubungan Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) mengimbau kepada pelaku transportasi penyeberangan laut agar waspada dalam melakukan penyeberangan saat cuaca ekstrim.

“Memasuki Bulan Desember cuaca laut Touna terbilang ekstrim sehingganya sangat beresiko bagi pelaku transportasi penyeberangan laut antar Pulau maupun antar Provinsi,” kata Kepala Bidang Tranportasi Yusrin Baginda SH kepada wartawan baru-baru ini.

Menurutnya, menanggapi hal-hal yang tidak diinginkan pihaknya telah memberikan himbauan kepada para pemilik kapal yang beroperasi di wilayah penyeberangan laut Touna.

“Kami sudah berikan himbauan untuk penyeberangan kapal Fery Pelabuhan Ampana -Wakai -Gorontalo dan penyeberangan kapal penumpang antar pulau agar tetap berhati hati ketika cuaca ektrim dan tidak memungkinkan. Mari kita menahan diri untuk keselamatan diri kita,” tuturnya.

Dia juga mengatakan, bahwa dalam pencegahan Covid-19, Dinas perhubungan tetap berkoordinasi dengan pihak terkait lainnya yakni operasi yustisi.

“Jadi semua penumpang baik keluar maupun masuk tetap diperiksa guna memutus penyebaran virus Corona. Insya Allah wabah corona ini cepat berakhir,” tutupnya.(RED).

Komentar

News Feed